bank bjb


Alasan Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih, Pengacara: Sudah Tak Cocok

  Minggu, 13 Juni 2021   Suara.com
Aa Gym. (Daarut Tauhid)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah dai kondang itu menggugat cerai lagi sang istri untuk ketiga kalinya.

Perihal permasalahan yang terjadi antara Aa Gym dan Teh Ninih, masing-masing di antaranya bungkam. Namun pengacara dari ibu tujuh anak ini sedikit membocorkannya kepada publik.

"Dilihat dari gugatan Aa (Gym) kemarin, kalau tidak salah sudah tidak ada kecocokan," ucap Fazar Nugraha, kuasa hukum Teh Ninih baru-baru ini, dilaporkan Suara.com.

AYO BACA : Padahal Ghaza Sudah Minta Maaf, Aa Gym Daftarkan Lagi Gugatan Cerai

Hanya saja untuk masalah detailnya, Fazar Nugraha tidak tahu secara pasti. Ia juga menyadari apa yang terjadi juga bukan untuk konsumsi publik.

"Terkait detail apa yang terjadi, kami tidak tahu. Karena Aa, teteh dan pihak keluarga sadar diri kalau itu adalah aib yang tidak perlu disampaikan kepada masyarakat," terang pengacara Teh Ninih.

Bahkan Fazar Nugraha pun hanya menerima kuasa untuk mendampingi Teh Ninih dalam proses perceraian. "Teh Ninih lebih ke kayak tolong dampingi saja. Saya digugat lagi, tolong saya supaya cepat selesai," terangnya.

AYO BACA : Ingatkan Masa Lalu Buruk, Teh Ninih Banjir Dukungan

"Justru memang lebih enak ketika pengadilan memutuskan atau mengabulkan gugatan. Lebih ada kepastian hukum terhadap rumah tangga," imbuh Fazar Nugraha.

Kepastian status hukum perceraian ini memang ditunggu Teh Ninih. Sebab, Juni 2020 ia sudah ditalak Aa Gym.

Maka sebenarnya, pernikahan pasangan pendakwah itu sudah berakhir secara agama setahun lalu. Namun belum secara hukum karena proses gugatan baru didaftarkan Aa Gym.

Aa Gym sebelumnya pernah mendaftarkan perceraiannya pada 17 Maret 2021, namun di akhir bulan, dai yang berpoligami ini mencabut berkas gugatan di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Lalu pada Jumat lalu pengacara Aa Gym telah mengonfirmasi kliennya kembali mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Bandung.

"Betul (menggugat cerai) lagi. Kemarin baru masuk gugatannya," kata Dedi Setiadi, Jumat (11/6/2021).

AYO BACA : Ghaza: Apakah Saya Bahagia Ayah Dihujat?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar

< !-- -->