bank bjb


Diklaim Tahan Banting, Nokia Luncurkan C20 Plus

  Minggu, 13 Juni 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Nokia C20 Plus. (dok. HMD Global)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- HMD Global pada Jumat, 11 Juni 2021, lalu meluncurkan Nokia C20 Plus, varian terbaru dari keluarga C20 yang diperkenalkan pada April lalu.

Nokia C20 Plus diluncurkan dengan bodi yang kuat, karena cangkangnya terbuat dari bahan polikarbonat dengan desain 3D bergelombang. HMD mengklaim desain itu membuat ponsel lebih tahan banting.

Saat ini Nokia C20 Plus sudah tersedia untuk pasar Cina. Meski demikian ada kemungkinan gawai ini juga akan ditawarkan di Tanah Air, mengikuti jejak Nokia C20 yang sudah dijajakan di situs resmi Nokia Indonesia.

Berikut adalah spesifikasi Nokia C20 Plus, dirangkum Suara.com, jaringan Ayocirebon.com.

Layar

Nokia C20 Plus menggunakan layar berukuran 6,5 inci yang terbuat dari panel LCD. Resolusi layarnya adalah HD+, tetapi belum diketahui tingkat refresh rate-nya.

Kamera

Nokia C20 Plus menggunakan dua kamera, yang berkekuatan 8 MP dan 2 MP. Kedua kamera itu dibenamkan di dalam bingkai berpola lingkaran. Kamera depan, yang disematkan di bagian atas layar, berkekuatan 5 MP.

Mesin

Jantung dapur pacu Nokia C20 Plus adalah prosesor Unisoc SC9863A, yang disokong oleh RAM 3GB dan memori internal 32 GB. Memori ini bisa ditambah dengan microSD hingga 256 GB.

Baterai

Sebagai sumber tenaga, Nokia C20 Plus menggunakan baterai berkapasitas 4950 mAh, yang bisa diisi menggunakan microUSB 10W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur Face Unlock alih-alih pemindai sidik jari dan masih punya headphone 3,5mm.

Harga

Di pasar Cina, harga Nokia C20 Plus adalah 699 yuan atau sekitar Rp 1,5 juta. Belum diketahui apakah ponsel ini akan diboyong ke Indonesia mengikuti Nokia C20.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar

< !-- -->