bank bjb


Nobar Piala Eropa 2021 Dilarang

  Jumat, 11 Juni 2021   Erika Lia
Nobar Piala Eropa 2021 dilarang

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Nobar Piala Eropa 2021 dilarang dilakukan oleh masyarakat. Hal ini ditegaskan oleh Satgas Covid-19.

"Penyebaran virus Covid-19 kerap terjadi tanpa kita sadar. Apalagi penyebabnya kalau bukan aktifitas di luar," kata Satgas Covid-19 mengutip dari tayangan video yang dibagikan ulang Tirto.

Satgas Covid-19 meminta masyarakat tak melakukan nonton bareng agar tidak ada masyarakat yang jadi penular dan yang tertular.

"Yuk jangan nobar, biar tidak jadi penular dan yang tertular. Sayangi dirimu dan keluarga tersayang," katanya.

"Luapkan euforianya bareng kelurga di rumah aja. Mari putus tali penyebaran Covid-19 dengan tetap menaati peraturan," kata Satgas.

AYO BACA: Piala Eropa Malam Ini Turki vs Italia,  Jadwal Selengkapnya Cek di Sini

Seorang pecinta bola asal Kabupaten Cirebon, Azi Satria mengaku kecewa nobar Piala Eropa 2021 dilarang. Padahal, dirinya merindukan gegap gempita yang kerap timbul kala nobar.

"Sebagai pecinta sepakbola ya saya kecewa dengan larangan nobar. Nonton Piala Eropa, Piala Dunia, atau laga Liga 1 dan liga-liga lainnya kan enaknya di keramaian gitu," tutur atlet karateka ini.

Kendati demikian, dia mengaku memahami larangan itu berkaitan dengan pandemi Covid-19.

Risiko keseruan nobar dipandangnya tetap tak sebanding dengan keselamatan jiwa di tengah pandemi.

"Mungkin ini memang waktunya menikmati gocekan bola para pemain di Piala Eropa di rumah bersama keluarga dan orang terdekat, wayahna," ungkapnya menanggapi nobar piala eropa 2021.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar

< !-- -->