bank bjb


Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19

  Selasa, 08 Juni 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang dinyatakan positif Covid-19. (Instagram/@ruzhanul)

TASIKMALAYA, AYOCIREBON.COM -- Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, orang nomor dua di Jabar itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. 

AYO BACA : Peningkatan Covid-19 Indonesia Diprediksi Hingga Dua Pekan ke Depan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Uu dinyatakan terpapar Covid-19 dua hari lalu. Ia meminta masyarakat mendoakan kondisi Wagub Jabar agar dapat kembali pulih.

AYO BACA : Efek Samping Mudah Marah, Vaksin Covaxin Diklaim Efektif Cegah Covid-19

\"Kami mohon doanya. Karena Wagub kami sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid dua hari lalu. Mudah-mudahan secepatnya pulih,\" kata dia di Tasikmalaya, Selasa, 8 Juni 2021, seperti dilaporkan Republika.co.id, jaringan Ayocirebon.com.

Diketahui, Uu sebelumnya telah menjalani vaksinasi Covid-19. Uu merupakan orang pertama di Jabar yang mendapat vaksinasi, lantaran Gubernur sebelumnya sudah menjadi relawan vaksin Covid-19. 

Sementara itu, berdasarkan data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Pemerintah Provinsi Jabar hingga Senin, 7 Juni 2021, total kasus terkonfirmasi positif di daerah itu berjumlah kasus. Terdapat penambahan sebanyak 1.790 kasus dari sehari sebelumnya. 

Dari total kasus itu, sebanyak 21.019 orang masih dalam perawatan, 296.198 orang telah sembuh, dan orang meninggal dunia. Artinya, angka kematian akibat Covid-19 di Jabar berkisar 1,3%. 

AYO BACA : Masuki Tahun Ke-2, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Tembus Angka 10.000

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar

< !-- -->