Sinopsis Film Nobody, Tontonan Laga Seru Saat Lebaran 2021

  Rabu, 05 Mei 2021   Kontributor Cirebon
Iko Uwais usai Menonton Film Nobody [Instagram]

AYOCIREBON.COM— Salah satu film baru yang dirilis dan menarik banyak perhatian adalah film Nobody. Bahkan aktor laga Iko Uwais memposting di instagrammnya mengenai rilis terbaru film besutan Derek Kolstad yang terkenal saat menulis naskah John Wick ini.

Iko memuji penulis film Nobody dan tak sabar menyaksikan film Nobody yang dinilai sangat menghibur dan seru ini.

Went to the theatre and watched one of the most entertaining movie today. Huge congratulations to @kmacnjo and the gang at @87elevennorth for this cool, furious, and fun action film. Go and see @nobodymovie in the theatres now! #nobodymovie,” tulis Iko Uwais di Instagram pribadinya, (Selasa 4 April 2021)

Tak hanya sekadar menyuguhkan aksi tembak menembak dan pembunuhan yang sadis, Nobody juga dibalut komedi dan penuh makna mengenai keluarga.

Dilansir Suara.com, diebutkan bahwa di jajaran pemain, film yang menggelontorkan budget US$ 16 juta ini mengusung Bob Odenkirk sebagai bintang utama. Sementara pendukung lain hadir Connie Nielsen, Aleksei Serebryakov, RZA hingga Michael Ironside.

AYO BACA : 15 Situs Download Film Terbaik Mei 2021

Debut pada 26 Maret 2021 di Amerika Serikat, Nobody meraih kesuksesan. Ditandai dengan keuntungan yang mencapai US$ 36,9 juta.

Box office Mojo juga melaporkan film yang disutradarai Ilya Naishuller, menduduki urutan pertama pada pekan awal penayangan. Selain itu, kritikus film di Rotten Tomatoes memberikan 82 persen tomat segar. Disusul kepuasan penonton yang mencapai 92 persen.

Tertarik menontonnya? Simak dulu sinopsis film Nobody berikut ini. 

Nobody akan diawali oleh keberadaan Hutch Mansell (Bob Odenkirk) yang berada dipenjara dengan tangan diborgol. Saat petugas bertanya siapa dia, Hutch menjawab, "Nobody."

Film ini akan flashback tentang alasan Hutch Mansell ditangkap. Kejadian ini bermula saat rumah Hutch Mansell dirampok dua maling. Ia sempat dibantu sang putra saat pencuri itu coba menyerang.

AYO BACA : 5 Situs Streaming Nonton Drama Korea Sub Indonesia Terbaru 2021

Anehnya, Hutch Mansell tak sedikitpun memberikan perlawanan pada dua pencuri tersebut. Amarahnya mulai memuncak saat anak bungsunya kehilangan kalung kucing. Hutch mulai memburu si perampok, namun saat bertemu ia mengurungkan niat menghabisi mereka.

Sosok sebenarnya Hutch Mansell baru terungkap saat ia bertemu segerombolan penjahat di bis. Ia berhasil mengalahkan mereka dan membuat satu orang kritis. Rupanya sosok tersebut adalah adik dari seorang bos mafia Rusia, Yulian (Aleksei Serebryakov). Hutch Mansell pun menjadi buruannya. Saat penonton berpikir Hutch Mansell hanya seorang diri melawan bos mafia, hal itu tak terjadi. Namun tak akan terpikir dalam benak Anda siapa yang akan menolong Hutch.

Di sinilah, sisi komedi dari film laga thriller hadir.  Berjuang melawan bos mafia, bagaimana nasib istri dan dua anak Hutch Mansell? Anda bisa mengetahuinya saat film ini tayang di bioskop, 28 April 2021.

Sebagai bocoran, jangan dulu beranjak dari kursi. Sebab akan ada hiburan lain yang tersaji. Streaming Film Jadi Alternatif Menonton Film di Rumah Saat Lebaran

Dalam setahun terakhir, pemerintah melalui Kominfo menutup banyak situs streaming film gratis yang dianggap ilegal. Apalagi koleksi filmnya cepat update, terkadang film yang sedang diputar di bioskop juga ditayangkan di IndoXXI padahal kualitasnya kurang bagus tapi itu demi mengejar hype para penonton yang tinggi. 

Situs streaming film gratis seperti ini memang terus dicari. Berikut situs download film gratis terbaik berikut ini:   

  1. dunia21.date 
  2. layarkaca21.onl 
  3. gudangfilm.us 
  4. bioskop.video 
  5. nagaXXI (102.193.171.150) 
  6. nonton-film.site 
  7. nontonfilm168.co  A
  8. hhamovie.net 
     

 

AYO BACA : Ini Dia Film Lebaran yang Selalu tayang di Televisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar