Acep Ingin Ekonomi Kuningan Ditunjang Sektor Wisata

  Senin, 19 April 2021   Editor
Bupati Kuningan Acep Purnama. (ist)

KUNINGAN, AYOCIREBON.COM -- Bupati Kuningan Acep Purnama berharap pertumbuhan ekonomi di daerahnya dapat ditunjang sektor kepariwisataan. Dia juga berharap, sektor wisata bisa membawa peluang untuk percepatan pertumbuhan pembangunan.

AYO BACA : Gubahan Musik Sampah Plastik, Berangkat dari Teror di Dalam Tanah

Hal tersebut Acep sampaikan dalam agenda bincang online kedaerahan on Ramadhan. Dalam agenda itu, ia menyampaikan harapannya itu dapat didorong pula Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI).

AYO BACA : Gubernur Jakarta Mudik ke Kuningan, Bahas Kerjasama dan Investasi

“Saya ingin seluruh unsur dan sumber daya yang ada di Kabupaten Kuningan dapat bergandengan tangan dan bekerja sama dengan pemerintah. Melalui Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) sebagai generasi penerus pembangunan Kuningan, lakukan edukasi dan pembekalan generasi penerus untuk agar tercipta sumber daya manusia yang unggul," kata Acep, mengutip dari keterangan resmi, Senin, 19  April 2021.

Menurut Acep, pembangunan yang berkelanjutan dan terintegrasi sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kuningan. Dia berharap kepengurusan HKMI dapat menyongsong kemajuan itu, bahkan terbaik di Jawa Barat melalui objek wisata mulai dari wisata keluarga, kuliner sampai dengan wisata religi.

“Semoga dengan menonjolkan pariwisata religi ini semakin banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Kuningan dan dapat mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan,” harapnya.

AYO BACA : Legenda Ki Jumad dan Larangan Menabuh Bedug di Masjid Desa Jatisawit

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar