BMKG: Indramayu, Kuningan, dan Majalengka Diguyur Hujan Sejak Siang

  Jumat, 19 Maret 2021   Editor
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca untuk Kabupaten Indramayu, Kuningan dan Majalengka. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

AYOCIREBON.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca untuk Kabupaten Indramayu, Kuningan dan Majalengka. 

Menurut BMKG, pada Jumat (19/3/2021) ini, Kabupaten Indramayu bakal diguyur hujan intensitas ringan saat siang dan malam hari. Sementara dini hari, Sabtu (20/3/2021), langit Kabupaten Cirebon bakal berawan. 

AYO BACA: Kabupaten Cirebon Dimungkinkan Berawan 

Sementara Kabupaten Kuningan turut diramalkan BMKG bakal mengalami hujan ringan pada siang dan malam hari. Pun cuaca berawan bakal terjadi saat dini hari, Sabtu nanti.

Prediksi cuaca serupa bakal terjadi di Kabupaten Majalengka. Baik pada siang dan malam hari dengan hujannya, atau dini hari dengan cuaca berawan. 

AYO BACA: Hujan Berpeluang Turun di Kota Cirebon

Sementara suhu udara Kabupaten Indramayu dan Majalengka menurut BMKG berada di kisaran 23-33 derajat celcius. Sementara Kabupaten Kuningan berada di kisaram 22-32 derajat celcius. 

Adapun kelembapan udara di Kabupaten Indramayu dan Majalengka berkisar 65-95 persen. Berbeda dengan kedua wilayah itu, kelembapan udara di Kuningan di kisaran 70-95 persen.

AYO BACA: Kolaborasi bank bjb Wujudkan Visi Jabar Goes Digital 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar