Anya Geraldine Ngaku Pernah Jadi Korban Ghosting

  Jumat, 12 Maret 2021   Suara.com
Anya Geraldine /Twitter/suara.com

AYOCIREBON.COM-- Anya Geraldine mengungkapkan pengalamannya ketika menjadi korban ghosting seorang lelaki. Semua berawal ketika Gading Marten melontarkan pertanyaan pada Anya Geraldine. "Nya, lu pernah di-ghosting? Gimana rasanya?"

Secara terbuka, Anya Geraldine mengatakan bahwa ia pernah satu kali di-ghosting. "Gue waktu itu pernah di-ghosting sekali. Posisinya kita baru dekat (belum pacaran)," kata Anya Geraldine di YouTube KUY .

"Gue di situ punya ego kayak, 'oh sialan gue di-ghosting nih, kemarin kita fine-fine aja terus tiba-tiba sekarang lo ngilang.' Kayak gitu."

Masih penasaran, Gading Marten bertanya soal kapan dan berapa lama si cowok menghilang dari Anya. "Lu menganggap hilangnya itu dalam waktu berapa lama nih?"

Rupanya, cowok yang dekat dengan Anya itu menghilang tak lama setelah mereka bertemu atau kencan pada malam hari.

"Ya udah, habis ketemu gua di malam itu besokannya dia nggak ngechat, nggak apa, udah," kata Anya Geraldine. "Habis itu di sini gue ngerasa gue punya ego, 'Lu nggak bisa sih nge-ghosting gua, gue bakal bikin lo dekat sama gue.' Jadi kayak gue cari cara gimana biar gue bisa ketemu dia lagi, biar intens lagi segala macam."

"Gantian lu yang balas nih?" tanya Gading Marten.

"Tapi lu akhirnya tahu atau menemukan alasan dia ghosting lo?" tanya Gading Marten lagi.

"Gue kayaknya sudah bisa tebak, kayaknya si orang ini lagi nggak mencari pacar aja," kata Anya Geraldine.

"Oh, elunya lagi pengin, tapi dia nggak seserius itu," ujar Gading Marten.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar