Yuk Daftar bjb DIGI di ATM, Lebih Mudah dan Praktis

  Minggu, 28 Februari 2021   Dadi Haryadi
bjb DIGI. (istimewa)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Seluruh nasabah bank bjb dapat memanfaatkan fasilitas Mobile Banking melalui aplikasi bjb DIGI untuk mendukung kemudahan dalam bertransaksi. Untuk memperoleh layanan tersebut, nasabah dapat mengunduh aplikasi bjb DIGI dan mengikuti langkah pendaftaran sederhana.

AYO BACA : bank bjb Hadirkan bjb DigiCash Cibadak Culinary Night

bank bjb menyediakan sarana pendaftaran bjb Mobile melalui pelayanan langsung maupun via mesin ATM. Untuk aktivasi bjb Mobile pada mesin ATM, nasabah dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

AYO BACA : Nikmati Kemudahan bjb DigiCash di Seluruh Gerai Berlogo QRIS

Langkah pertama ialah pilih Bahasa pada menu ATM, lalu masukkan PIN, Pilih Transaksi Lainnya, Pilih Daftar E-Banking, Pilih Mobile Banking (bjb Mobile), Pilih Jenis dan Nomor Rekening yang sudah didaftarkan pada layanan bjb SMS, setelah dipilih rekening yang sudah terdaftar lantas pilih Setuju.

Langkah selanjutnya adalah masukkan nomor handphone yang sudah terdaftar di bjb SMS, lalu masukan kembali nomor handphone tersebut sebagau salah satu langkah verifikasi. Setelah mengikuti langkah tersebut, transaksi berhasil dilakukan dan sistem akan mengirimkan 6 digit kode aktivasi dari nomor 3373 melalui nomor handphone yang sudah didaftarkan.

Untuk melakukan aktivasi, nasabah dapat melakukannya secara langsung di aplikasi bjb DIGI. Caranya, masuk ke aplikasi bjb DIGI dan klik menu bjb Mobile. Masukkan kode aktivasi untuk selanjutnya membuat kode Akses dan MPIN. bjb Mobile siap digunakan.

Perlu diingat, salah satu syarat dari pendaftaran bjb Mobile adalah nasabah memiliki nomor yang terdaftar di dalam bjb SMS. Pada saat pendaftaran di ATM, nasabah akan diminta memverifikasi nomor handphone bjb SMS tersebut dengan nomor handphone yang diinput di ATM pada saat pendaftaran bjb Mobile.

AYO BACA : Canggih, bank bjb Permudah Bayar Uji KIR dengan Pindai Barcode Aplikasi bjb DIGI

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar