Pejabat Indramayu Gelar Nobar Pelantikan Nina–Lucky

  Jumat, 26 Februari 2021   Republika.co.id
Forkopimda Kabupaten Indramayu menggelar nobar pelantikan Nina Agustina - Lucky Hakim, di Pendopo Indramayu, Jumat (26/2). (Republika)

INDRAMAYU, AYOCIREBON.COM -- Pasangan Nina Agustina–Lucky Hakim resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Jumat (26/2). Mereka dilantik dan diambil sumpah jabatannya secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Merdeka Bandung.

Nina, yang merupakan putri dari mantan Kapolri, Jenderal Purnawirawan (Pol) Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim, yang dikenal sebagai artis sinetron, akan memimpin Kabupaten Indramayu untuk masa jabatan 2021 – 2026. Mereka sebelumnya memenangkan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.

Proses pelantikan Nina–Lucky itu disiarkan secara langsung melalui Youtube dan FB Diskominfo Indramayu. Forkopimda dan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Indramayu pun menggelar nonton bareng (nobar) pelantikan tersebut di Pendopo Indramayu. Begitu pula setiap SKPD dan camat beserta stafnya, menggelar nobar di kantornya masing-masing.

Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, saat ditemui usai nobar, berharap ada sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu demi terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Indramayu.

"Semoga amanah dan bisa membawa Indramayu kedepan menjadi lebih baik," tandas Syaefudin. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar