Jadi Wabup Indramayu, Lucky Hakim Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan

  Kamis, 07 Januari 2021   Suara.com
Aktor Lucky Hakim bergaya ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). (Suara.com/Alfian Winanto)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Lucky Hakim akan fokus menjalankan tugasnya melayani rakyat usai terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu di Pilkada Serentak 2020. Demi fokus bekerja, Lucky mengaku akan segera meninggalkan dunia hiburan.

Lucky Hakim menjadi Wakil Bupati Indramayu bersama pasangan Bupatinya, Nina Agustin Da'i Bachtiar. Sebelum menjadi kepala daerah, Lucky Hakim juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustin Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim akan digelar akhir Februari 2021. 

"Kalau tidak berhenti, nanti warganya nanyain, 'pak Wakil Bupatinya kemana?' Kalau dijawab lagi syuting kan enggak enak. Jadi ya harus bertanggung jawab atas pilihan kita," kata Lucky Hakim, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Berhenti dari dunia entertainment usai dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu, diakui duda dua anak itu adalah konsekuensi atas pilihannya. Menurut Lucky Hakim, tugas menjadi Wakil Bupati Indramayu begitu banyak sehingga ia harus fokus menjadi pejabat publik.

"Karena ini amanat, begitu banyak pekerjaan saya yang tidak bisa disambi dengan pekerjaan lainnya. Jadinya ya saya berhenti dari dunia entertain," ucap mantan istri Tiara Dewi ini.

Lucky Hakim menegaskan dirinya tinggal menunggu pelantikan saja menjadi Wakil Bupati Indramayu. Rencananya pelantikan akan digelar pada akhir Februari 2021.

"Tentu setelah pelantikan saya akan aktif bekerja di Indramayu, otomatis saya akan tinggal dan pindah kesana. Jadi dengan terpilihnya ini saya tidak lagi bekerja sebagai seniman profesional, Februari kalau nggak salah," imbuhnya.

Akan tetapi, Lucky Hakim mengaku akan meluangkan waktunya bermain drama sebagai hobi. Hal itu akan dilakukannya jika libur bekerja.

"Tapi bukan berarti saya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama. Jadi setelah pelantikan, saya tidak lagi bergaji dan menerima kontrak sebagai pemain sinetron," paparnya.

"Ya kan ada hobi Bupati mancing dan main golf, lagi libur dia lakukan hobinya. Kalau saya tidak hobi mancing atau main golf, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran," tutur Lucky Hakim.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar