Sedekah Tak Akan Mengurangi Harta, Berikut Jadwal Imsak dan Salat Cirebon 21 Mei 2020

  Rabu, 20 Mei 2020   Erika Lia
Ilustrasi. (Erika Lia L/PicsArt)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Allah SWT menjanjikan pahala berlimpah bagi umat-Nya yang ikhlas bersedekah.

Sesungguhnya tak boleh ada keraguan dalam niat sedekah. Sedekah sejatinya tak akan mengurangi harta sebagaimana sabda Rasulullah Muhammad SAW.

Sekalipun bagi manusia jumlah sedekah terasa sedikit, Allah akan tetap menutupnya dengan pahala dan kelipatan yang lebih besar.

Inilah janji Allah SWT bagi umat-Nya yang ikhlas bersedekah:
قُلْ إِنَّ رَبِّى يَبْسُطُ ٱلرِّزْقَ لِمَن يَشَآءُ مِنْ عِبَادِهِۦ وَيَقْدِرُ لَهُۥ ۚ وَمَآ أَنفَقْتُم مِّن شَىْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُۥ ۖ وَهُوَ خَيْرُ ٱلرَّٰزِقِينَ

Artinya : "Katakanlah: Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya). Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya." (Q.S Saba' : 39)

Maka, janganlah ragu bersedekah. Sebagai kesempurnaan ibadah, jangan lupa pula melaksanakan salat lima waktu dan berpuasa.

Untuk itu, berikut Ayocirebon.com lansir jadwal salat dan imsak untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya dari Kementerian Agama (Kemenag) Cirebon pada Kamis (21/5/2020) esok.

Imsak : 04.19 WIB
Subuh: 04.29 WIB
Zuhur : 11.46 WIB
Ashar : 15.07 WIB
Maghrib : 17.39 WIB
Isya : 18.52 WIB

Selamat menjalankan ibadah puasa dan salat.


 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar