Ungkap Jaringan Narkotika Lapas, Delapan Polisi di Kota Cirebon Diapresiasi

  Jumat, 06 Desember 2019   Erika Lia
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy menyerahkan penghargaan kepada delapan anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota setelah berhasil mengungkap jaringan narkoba di lapas. (Ist)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Penyalahgunaan narkotika oleh pelaku yang termasuk jaringan lembaga pemasyarakatan (lapas) seberat 255,74 gram diungkap aparat Polres Cirebon Kota. Delapan polisi diganjar apresiasi.

Kedelapan polisi itu merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota. Mereka masing-masing Ipda rudiana, Aipda Dody Irwanto, Aipda Sudirman, Bripka Kusnun Sanjaya, Bripka Sopyan, Bripka Gugun, Brigadir Herman, dan Briptu Mohamad Ependi.

Penghargaan diberikan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy dalam upacara di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (6/12/2019).

"Selamat atas penghargaan yang diterima. Tapi, jangan dijadikan kepuasaan tersendiri, melainkan harus tetap semangat dan lebih baik lagi untuk ke depan,"pintanya.

Anggota lain diharap memandang apresiasi itu sebagai bentuk motivasi untuk melakukan yang terbaik, di mana pun bertugas.

Roland juga mengingatkan setiap anggotanya menjalankan tugas maksimal, sesuai fungsi masing-masing.

"Harus sesuai tugas pokok dan fungsinya dan sebagai bentuk ibadah. Bukan bekerja untuk menarik perhatian pimpinan," tegasnya.

Selain pemberian apresiasi, Roland pun melakukan mutasi Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, dari AKP Tri Silayanto kepada AKP Acep Anda.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar