Makan Enak dan Instagramable di Giggle Box Semarang

  Senin, 12 Agustus 2019   Ananda Muhammad Firdaus
(www.untaritravelnotes.com)

SEMARANG, AYOCIREBON.COM -- Giggle box merupakan salah satu tempat nongkrong yang hits dan direkomendasikan untuk anak muda. Hal ini dikarenakan selain tempatnya yang asyik dan nyaman, makanan yang disediakan juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Makanan yang disajikan pun beragam. Ada makanan asli Indonesia dan ada pula makanan western.

Awalnya giggle box hanya buka di Bandung. Namun seiring berkembangnya usaha dan permintaan pasar yang cukup tinggi, maka saat ini Giggle Box mulai didirikan di beberapa kota besar lainnya. Seperti di Semarang, Jakarta dan Bogor. Selain itu giggle box juga telah hadir di aplikasi traveloka. Sehingga kamu bisa menemukan ulasan mengenai Giggle Box di traveloka.

Sampai saat ini di Semarang sendiri giggle box telah membuka 3 cabang. Ketiga cabang tersebut, tersebar di tiga wilayah yang berbeda. Kamu bisa melihat informasi detailnya dengan melakukan pencarian Giggle Box Semarang di Traveloka. Nanti akan muncul tiga pilihan dari Giggle Box yang ada di Semarang. Kamu hanya perlu memilih cabang mana yang ingin kamu kunjungi dan lihat detail tempatnya. Namun untuk mendapatkan sedikit gambaran singkat tentang giggle box yang ada di Semarang, sebelum melakukan pencarian Giggle Box Semarang di Traveloka. Mari simak ulasan berikut ini.

Giggle Box Miroto, Semarang

Cabang giggle box yang akan dibahas pertama adalah cabang yang ada di Jalan Mayor Jenderal D.I. Panjaitan nomor 47B, Miroto, Semarang Tengah. Giggle box mulai buka dari jam 10.00 WIB hingga tutup sekitar pukul 22.00.  Ada yang berpendapat Giggle Box yang ada di sini merupakan Giggle box ternyaman yang ada di Semarang jika pengunjung sedang tidak terlalu ramai. Hal ini dikarenakan luasnya tempat yang dimiliki restoran ini serta dekorasinya yang lucu namun tidak berlebihan.

Giggle Box Cafe Peterongan Semarang

Cabang Giggle Box yang kedua berada di Jalan Kompol Maksum nomor 219, Peterongan, Semarang Selatan. Sedikit berbeda dengan cabang lain, di Giggle Box yang ada di Peterongan ini kamu wajib melakukan reservasi. Suasana yang ada di Giggle Box Peterongan cukup unik yakni mengangkat tema perkampungan Eropa. Cafe ini juga buka dari jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Selain nongkrong cantik dan makan siang, kamu juga bisa sarapan di giggle box Peterongan.

Giggle Box Cafe dan Resto Gajah Mungkur, Semarang

Terakhir, Ada pula giggle box yang buka pada pukul 09.00 WIB dan tutup pada jam 22.00 WIB. Tempat ini juga sangat instagramable dikarenakan banyaknya spot foto yang menarik. Selain itu juga ada pilihan tempat untuk duduk di area outdoor atau indoor. Jika Giggle Box lain dikenal dengan konsep cafe, Giggle Box satu ini lebih dikenal dengan konsep cafe dan resto. Hal ini dikarenakan Giggle Box ini merupakan yang terluas dibandingkan dua cabang lainnya. Selain itu parkir di tempat ini juga cukup luas. Jadi walaupun pengunjung ramai, kita tidak perlu kebingungan masalah parkir.

Giggle box ini berada di daerah Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang. Giggle box di sini merupakan satu-satunya giggle box di Semarang yang cocok untuk digunakan sebagai tempat reuni, acara bersama keluarga, acara kantor dan acara ulang tahun mengingat cafe ini merupakan Giggle Box terbesar di Semarang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->