KPU Kota Cirebon Terima Hasil Tes Kesehatan Bapaslon

  Selasa, 16 Januari 2018   Faqih Rohman Syafei

LEMAHWUNGKUK, AYOCIREBON.COM -- Tim Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Dr. edial Sanif menyerahkan hasil Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Tahun 2018 kepada Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani.

Penyerahan berkas dilakukan di Aula Kantor KPU Kota Cirebon, Selasa (16/1/2018).

Turut hadir dalam penyerahan tersebut anggota KPU Kota Cirebon Moch. Arief, Dita Hudayani, Iwan Setiawan dan Dr. Sanusi.

Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani mengatakan berdasarkan tahapan penyelenggaraan Pilwakot Cirebon, pada hari ini KPU Kota Cirebon telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan dari dua pasang bakal calon yang akan berkompetisi pada Pilwalkota Cirebon mendatang. Pemeriksaan dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

"Tes kesehatan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon telah dilakukan di RSHS dan berakhir pada tanggal 15 Januari 2018 lalu," ujarnya kepada Ayocirebon, Selasa (16/1/2018).

Hasil tes kesehatan tersebut, lanjut Emirzal akan diumumkan pada Rabu (17/1/2018) pada pukul 13.00 WIB bertempat di Kantor KPU Kota Cirebon dengan mengundang kedua tim kampanye bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon. 

"Hasilnya besok siang akan diumumkan di rapat pleno terbuka pemberitahuan hasil penelitian yang akan dihadiri dua tim kampanye," paparnya.

Seperti yang diketahui, Pilwalkot Cirebon akan diikuti oleh dua pasangan calon yaitu petahana Nasrudin Azis - Eti Herawati yang diusung oleh Partai Demokrat, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI yang ditantang pasangan Bamunas Setiawan Boediman (Oki)  - Effendi Edo diusung partai PDI-P, Golkar dan PPP. 
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar