Natal, Cirebon Diprediksi Hujan

  Senin, 25 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi cuaca.(Satrio)

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Badan Meteolorogi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan wilayah Cirebon dan sekitarnya pada senin (25/12/2017) siang akan diguyur hujan ringan.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayocirebon, sejak pagi hari potensi turunnya hujan sudah terlihat dilangit Cirebon karena kondisi cuaca yang berawan. Untuk suhu udara berada di angka 28 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75% dan kecepatan angin 4 km/jam.
 
Kemudian beranjak siang hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Cirebon dan sekitarnya. Suhu udara mengalami kenaikan menjadi 33 derajat celcius sedangkan kelembapan udar menurun sebanyak 15% dengan kecepatan angin 28 km/jam.
 
Lalu, pada malam hari hujan pun reda karena kondisi cuaca akan berubah menjadi berawan seperti pada pagi hari. Suhu udara ketika malam berada pada kisaran angka 26 derajat celcius dengan kelembapan udara 90% dan kecepatan angin 4 km/jam.
 
Cuaca berawan berlangsung hingga dini hari, akan tetapi suhu udara dini hari turun sebanyak 3 derajat dan kenaikan terjadi pada kelembapan udara yang naik menjadi 95%. Dijelaskan bahwa kondisi cuaca ini bisa saja berubah-ubah karena disebabkan oleh beberapa faktor lainnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar