Demokrat Tetap Usung Demiz-Syaikhu

  Senin, 25 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara mengungkapkan pasangan Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu sudah final untuk melaju di Pilgub Jabar.

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara mengungkapkan pasangan Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu sudah final untuk melaju di Pilgub Jabar.

"Untuk pasangan Demiz - Syaikhu sudah final untuk tataran provinsi," ujarnya kepada awak media di Hotel Aston Cirebon, Minggu (24/12/2017).

Pihaknya (Partai Demokrat) sudah semakin mesra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk berkoalisi pada Pilgub Jabar. Untuk meneguhkannya telah disepakati perjanjian diatas putih yang ditandatangani oleh para ketua DPD beberapa waktu lalu. 

"Karena ada kesepakatan antara partai ditingkat provinsi yang disepakati oleh pimpinan DPD untuk mengusung mereka," kata Irfan. 

Menyikapi polemik penarikan dukungan Partai Golkar terhadap Ridwan Kamil di Pilkada serentak 2018 Jawa Barat, Irfan mengatakan jika Partai Demokrat tidak ada mengambil keuntungan dari penderitaan orang lain.

"Kami tidak mau ambil untung di atas penderitaan orang lain, kami pun berdoa agar RK bisa tetap ikut berkompetisi," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar