Libur Panjang, Cuaca Cirebon Diprediksi Hujan

  Minggu, 24 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi cuaca.(Satrio)
CIREBON, AYOCIREBON.COM--Badan Meteologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Cirebon dan sekitarnya akan diguyur hujan pada Minggu (24/12/2017) siang dan malam hari. 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun ayocirebon.com, langit Cirebon akan berawan pada pagi hari, adapun suhu udara mencapai 26 derajat celcius dengan kecapatan angin 4 km/jam dan kelembapan udara di angka 85%.
 
Memasuki siang hari, persiapkan payung atau jas hujan, dan untuk yang sedang berkendara sebaiknya menepi ditempat yang teduh karena hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Cirebon dan sekitarnya. 
 
Walaupun turun hujan, suhu udara siang hari naik sebesar 7 derajat celcius jika dibandingkan pada pagi hari. Sedangkan kelembapan udara mengalami penurunan menjadi 65% dengan kecepatan angin 28 km/jam.
 
Hujan ringan ini berlanjut hingga malam hari. Suhu pada malam hari berkisar 26 derajat celcius dengan kecepatan angin sekitar 9 km/jam dan kelembapan udara 75%.
 
Kemudian pada dini hari, kondisi cuaca kembali berawan. Terjadi penurunan suhu sebanyak 3 derajat celcius dibanding malam hari, untuk kelembapan udara naik dan berada pada angka 90%. Disebutkan pula prediksi cuaca ini bisa saja berubah-ubah.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar