Polres Cirebon Tertibkan Lalin di Loket Pembayaran Tol Cipali

  Sabtu, 23 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Bertambahnya volume kendaraan yang melintas di tol Cipali jelang Natal dan Tahun Baru 2018 menjadikan arus lalu lintas menjadi padat di pintu Tol Palimanan.

Guna menertibkan para pengemudi agar tidak terjadi kepadatan di loket pembayaran, Polres Cirebon melakukan pengaturan lalu lintas di pintu tol. Hal itu sudah dilakukan sejak Sabtu (23/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Tindakan ini dilakukan agar para pengemudi tertib sehingga terselenggara Kamtibcar Lantas di pintu Tol Palimanan," ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada para pengemudi agar tidak berhenti di bahu jalan tol dan jika merasa capek atau lelah sebaiknya beristirahat di tempat yang telah disediakan. 

"Demi keselamatan bersama, hindari berhenti di bahu jalan dan bila lelah silahkan istirahat di tempat yang disediakan," paparnya.

Diketahui terjadi peningkatan volume arus kendaraan yang melintas di Tol Cipali. Pada H-5 sebanyak 33.591 kendaraan keluar masuk dari pintu Tol Palimanan, lalu pada H-4 sebanyak 39.039 kendaraan, dan H-3 60.559 kendaraan yang melintas.

Kemudian untuk melayani transaksi pembayaran di pintu Tol Palimanan pihak pengelola Tol Cipali telah membuka 14 gardu exit dan tiga gardu entry
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar