Wali Kota Apresiasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Cirebon

  Kamis, 21 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis saat menyalami petugas sebagai pertanda dimulainya Operasi Lilin Lodaya 2017 di Alun-alun Kejaksan, Cirebon, Kamis (21/12). (AyoCirebon/Faqih Rohman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengapresiasi kesiapan tim Kepolisian Resor Cirebon Kota dalam mengamankan perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Azis mengatakan jika Polres Cirebon Kota selalu terdepan dalam mengantisipasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cirebon.

“Dengan bertindak lebih awal, bila ada kemungkinan munculnya tindakan kejahatan, semuanya bisa dipersiapkan lebih awal agar nantinya nyaman,” ujar Azis dalam apel kesiapan Polres Cirebon Kota hadapi pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2017 di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Kamis (21/12/2017).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid mengatakan jika hal ini merupakan wujud kesiapan pihaknya dengan berbagai instansi di Kota Cirebon dalam pengamanan nanti.

Polres Cirebon Kota telah menyiapkan Pos Pelayanan Terpadu yang terletak di Alun-alun Kejaksan, satu posko utama di Mapolres Cirebon Kota, dan 21 Pos Gatur, serta enam pos pelayanan. Lalu personil yang diterjunkan sebanyak 2/3 dari jumlah personil yang ada.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan pesta kembang api sebelumnya harus melapor terlebih dahulu ke pihak kepolisian agar dapat diantisipasi bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar