Deklarasi Azis-Eti sebagai Langkah Awal untuk Mempersatukan Kekuatan

  Minggu, 10 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis (kanan) dan Eti Herawati (kiri) di Taman Air Goa Sunyaragi, Cirebon, Sabtu (9/12). (AyoCirebon/Faqih Rohman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Calon petahana Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis yang berpasangan dengan Eti Herawati mendeklarasikan dirinya di Taman Air Goa Sunyaragi, Cirebon pada Sabtu (9/12/2017). Mereka menyebut jika deklarasi itu merupakan langkah awal untuk mempersatukan semua kekuatan, mulai dari para simpatisan dan partai pendukung.

"Kita harus mulai merapatkan barisan untuk kemudian kembali melakukan sosialisasi Pasti (Pasangan Azis - Eti) kepada masyarakat Kota Cirebon," ujarnya kepada para awak media usai acara deklarasi, Sabtu (9/12/2017).

Dikatakan Azis, keduanya sejak awal telah memiliki kesamaan sehingga jangan heran apabila mereka adalah pasangan pertama yang secara resmi mendeklarasikan kepada publik. "Secara visi dan misi sudah nyambung dari awal, karena antara saya dan ibu Eti sudah kenal lama sejak SMA," katanya. 

Lantaran sudah saling mengenal sejak lama, keduanya mengaku sudah paham betul kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Tentunya kami bisa saling melengkapi dan mengisi untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Cirebon agar lebih maju lagi,” kata Azis.

Hal serupa diungkapkan juga oleh Eti Herawati. Ia menyebut jika dirinya dengan Azis mempunyai visi dan misi yang sama. Tentunya dengan adanya hal ini, tak terlalu sulit bagi mereka untuk membangun chemistry demi pembangunan Kota Cirebon lebih baik lagi. 

"Chemistry adalah hal utama untuk bisa membangun kebersamaan kita agar langkah ke depan bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa berharap, pasangan ini bisa memenangkan Pilwalkot Cirebon 2018 mendatang. Ia menuturkan, ketika kemenangan ini terwujud, mereka harus mengabdikannya untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Cirebon. 

"Kita harus yakin menang, dalam perjuangan ini harus ditanamkan optimisme yakin menang. Insya Allah Pilwalkot ini menang," tutur Saan. 

Saan menambahkan, strategi yang digunakan oleh Partai NasDem dan partai koalisi yakni terlebih dahulu melakukan konsolidasi kekuatan partai dengan turun sampai ke tingkat RT. Selain itu, dilakukan juga kampanye door to door ke masing-masing warga.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar