Saan Mustopa Nilai Pasangan Azis-Eti akan Buat Kota Cirebon Lebih Maju

  Sabtu, 09 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Saan Mustopa saat memberikan sambutan pada acara Deklarasi pasangan Azis - Eti di Taman Air Goa Sunyaragi, Kota Cirebon, Sabtu (9/12/2017). (Faqih Rohman/ayocirebon)

CIREBON, AYOCIREBON.COM --Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa menyatakan Partai Nasdem tanpa ragu mencalonkan kembali petahanan Nasrudin Azis dan Eti Herawati pada Pilwakot Cirebon 2018 karena dianggap mampu membawa Kota Cirebon lebih maju lagi.

"Insya Allah pasangan ini mampu membawa Kota Cirebon lebih maju lagi, lebih sejatera, dan tentunya membawa kemaslahatan bagi warga Kota Cirebon," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara Deklarasi pasangan Azis - Eti di Taman Air Goa Sunyaragi, Kota Cirebon, Sabtu (9/12/2017).

Ia mengatakan selain membawa Kota Cirebon lebih maju, pasangan Azis -Eti mampu mengembangkan Kota Cirebon tanpa keluar dari akar sejarah dan budaya sebagai salah satu pusat perdaban di Indonesia. Lebih lanjut, dikatakan bahwa Partai Nasdem sejak awal telah menyiapkan pasangan ini untuk bisa melanjutkan tampuk kepemimpinan di Kota Cirebonm

"Pasangan ini lahir melalui proses panjang rekruitmen dan seleksi dengan menggunakan prinsip utama politik tanpa mahar, misi utama Partai Nasdem adalah mencari putra - putri terbaik di daerah," ucap Saan.

Saan menjelaskan sebelumnya Partai Nasdem mempertimbangkan banyak hal ketika mengusung pasangan ini, namun jika semuanya dilakukan dengan cara-cara yang baik maka Insya Allah semuanya akan baik, kalau tidak baik maka turunnya pun tidak baik. 

"Seperti pepatah kalau airnya jernih maka alirannya pun akan jernih, Insya Allah pasangan ini tetap menjaga konsistensinya dan komitmennya agar selalu amanh dan penuh tanggung jawan dalam memimpin Kota Cirebon," katanya.

Ia pun meminta kepada mitra koalisi pasangan Azis -Eti untuk bersama-sama mendukung, berjuang dan berkorban agar pasangan ini terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon periode selanjutnya. 

"Mari kita dukung bersama dan berjuang, berkorban dan kerja keras agar nanti terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018 - 2023, kita lahirkan kepala daerah yang baik dan bertanggung jawab," pungkas Saan.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar