Saan Mustopa Hadiri Deklarasi Azis-Eti

  Sabtu, 09 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa hadir dalam kegiatan Deklarasi Pasangan Azis - Eti Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon periode 2018 - 2023 di Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon, Sabtu (9/12/2017).

CIREBON, AYOCIREBON.COM --Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa hadir dalam kegiatan Deklarasi Pasangan Azis - Eti sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon periode 2018 - 2023 di Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon, Sabtu (9/12/2017).

Berdasarkan pantauan Ayocirebon, Saan Mustopa datang sekitar jam 19.16 WIB. Kedatangannya disambut oleh para petinggi Partai Nasdem dan tamu undangan lainnya. Walaupun sedang dalam keadaan hujan tidak menyurutkan niat Saan Mustopa untuk hadir dalam kegiatan deklarasi ini.

Terlihat Saan Mustopa ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne pasangan Azis -Eti. Selain itu ia pun mengikuti yel-yel Pasti dengan mengepalkan tangannya ke atas seraya memberikan semangat positif bagi pasangan ini.

Seperti yang diketahui, Nasrudin Azis merupakan calon petahan yang saat ini masih menjabat sebagau Wali Kota Cirebon periode 2013 - 2018. Sedangkan Eti Herawati atau Eeng Charli Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon 2013 - 2018 dari Partai Nasdem. 

Pasangan diumumkan kepada publik ketika perayaan Hut Partai Demokrat pada 8 Oktober 2017 lalu di Alun-alun Kasepuhan Cirebon. 

Keduanya mempunyai tagline Pasti (Pasangan Azis - Eti) guna memikat suara warga Kota Cirebon.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar