Istri Bupati Aceh Meninggal dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Cipali

  Jumat, 08 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Situasi TKP kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Cipali. (Dok. Polres Indramayu)

INDRAMAYU, AYOCIREBON.COM -- Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol B 1170 GKJ menabrak Truck Siba Surya nopol H 1805 EP di jalan Tol Cipali KM 130 Jalur A Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu pada pukul 15.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, Jumat (8/12/2017).

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha mengatakan, dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali pada sore tadi memakan korban tiga orang meninggal dunia, salah satu korban yaitu S (48) yang merupakan istri Bupati Pidie Aceh sedangkan dua lainnya yakni A (24) dan CRJ (27) ajudan Bupati Aceh.

"Dalam laka lantas tersebut tiga meninggal dunia, salah satunya adalah istri dari Bupati Pidie Aceh, dan satu lagi mengalami luka ringan," ujarnya melalui pesan singkat, Jumat (8/12/2017).

Asep menjelaskan berdasarkan keterangan dari saksi EK (46) pengemudi Toyota Innova dan LI pengemudi Truck Siba Surya, mobil Toyota Innova yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Ketika sedang melintas di sekitaran TKP mobil oleng tidak bisa dikendalikan lantaran ketika itu cuaca sedang hujan dan jalan licin sehingga menabrak samping kanan kendaraan Truck Siba Surya yang mogok dan berhenti di pintu masuk rest area KM 130 jalur A.

"Ketika kejadian cuaca sedang hujan ditambah jalan licin akibatnya sopir Toyota Innova tidak bisa mengendalikan laju mobil kemudian menabrak truk yang sedang mogok," jelasnya.

Ia menambahkan setelah mendapatkan laporan tim mendatangi TKP dan melakukan penangan pertama terhadap para korban, lalu mengevakuasi korban dengan membawanya ke rumah sakit terdekat. 

"Setelah itu semua, tim membawa barang bukti ke Pos PJR Cipali," pungkas Asep.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar