Emil Klaim Kantongi Dukungan PKB

  Minggu, 10 September 2017   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM--Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam ajang kontestasi Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. 

Wali Kota Bandung ini menyatakan surat dari DPP PKB akan diterima pada Minggu (10/9/2017). Hanya, untuk deklarsi direncakan akan dilakukan pada pekan depan di wilayah pantura.

Pantura sendiri dipilih karena dirinya sangat peduli dengan wilayah ini, ia pun berjanji akan memperbanyak kunjungannya ke wilayah itu.

"Jadi suratnya akan saya terima har Minggu, tapi upacara ceremony atau deklarasi akan dilakukan minggu depan lantaran Cak Imin sedang berkeliling Indonesia dahulu, saya mengusulkan bisa saja di pantura atau Ciayumajakuning," ujarnya, Sabtu (9/9/2017).

Emil mengatakan setelah adanya dukungan dari PKB, berikutnya ia akan fokus melakukan pendekatan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar jumlah kursi di DPRD Jawa Barat genap menjadi 21 kursi. 

"Satu-satu lah, step pertama Nasdem sudah step kedua PKB akan deklarasi di pantura tinggal berikutnya PPP yang berarti genap menjadi 21 kursi," katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar