Sabtu dan Minggu Ridwan Kamil Jalan-jalan di Cirebon dan Sekitarnya

  Jumat, 08 September 2017   Faqih Rohman Syafei
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (ANTARA)
CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rencananya  akan menyambangi tiga kota, yakni Majalengka, Kuningan dan Cirebon pada Sabtu-Minggu,9-10 September 2017. Kedatangannya kali itu dilakukan guna menyerap aspirasi dan mengetahui persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.
 
Pria yang akrab disapa Emil ini akan bertolak dari Kota Bandung langsung menuju Majalengka. Di sana Emil akan bertatap muka dengan beberapa elemen masyarakat. Di antaranya Komunitas Jatiwangi Art Factory (JAF), pengrajin genteng, para ulama dan juga awak media. Kegiatan itu lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Pesantren Al Ghazali dan blusukan ke Pasar Rajagaluh.
 
Ketua JAF, Yudi Arif berharap dengan kedatangan Emil ke Majalengka dapat menyerap aspirasi para pengrajin terkait permasalahan ataupun tantangan yang dihadapi saat ini. 
 
"Semoga ketika bertatap muka dengan para pengrajin, beliau (Emil) bisa mengetahui berbagai permasalahan yang dihadapi," ujarnya, Jumat (8/9/2017).
 
Lalu, pada esok harinya, Minggu (10/9/2017) Emil akan mengunjungi Gedung Perjanjian Linggarjati dan dilanjutkan bertemu  para relawan, awak media, dan menonton Karnaval Budaya HUT Kabupaten Kuningan.
 
Berikutnya, Emil akan menuju Cirebon untuk menghadiri Penutupan Liga Santri Nasional, bertemu para pelaku UKM, dan melakukan temu wicara dengan para relawan dan awak media. Selama di Cirebon Emil tak lupa akan mencicipi makanan khas Cirebon.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar