Kepala BI Kanwil Jabar Berikan Kuliah Umum di IAIN Syekh Nurjati Cirebon

  Rabu, 06 September 2017   Faqih Rohman Syafei
Suasana kuliah umum "Perekonomian Indonesia Terkini" di IAIN Syekh Nurjati, Cirebon, Rabu (6/9). (AyoCirebon/Faqih Rohman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -- Kepala Bank Indonesia Kantor Wilayah Jawa Barat Wiwiek Sisto Widayat memberikan kuliah umum di Gedung Pasca Sarjana IAIN Syekh Nurjati, Cirebon pada Rabu, 6 September 2017.

Kuliah umum bertema “Perekonomian Indonesia Terkini” itu diikuti oleh sekitar 300 mahasiswa dari semua jurusan yang ada.

Dengan adanya kegiatan semacam ini Wiwiek berharap agar mahasiswa bisa mengetahui tantangan perekonomian yang tengah dihadapi, sekaligus juga tantangan ekonomi ke depan.

"Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi mahasiswa untuk menulis tugas akhir karena saya yakin apa yang saya sampaikan sangat erat kaitannya," ujar Wiwiek kepada awak media, Rabu (/6/9/2017).

Ia mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan juga jika salah satu dari mahasiswa IAIN Syekh Nurjati, Cirebon nantinya menciptakan ide-ide cemerlang yang bisa ditetapkan untuk menghadapi tantangan ekonomi.

“Untuk menghadapi tantangan ekonomi global saat ini semua lapisan masyarakat memiliki peran sendiri begitupun dengan para mahasiswa,” kata Wiwiek. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar