Puti Guntur Siap Maju di Pilgub Jabar

  Kamis, 10 Agustus 2017   Adi Ginanjar
Puti Guntur saat mengunjungi Pesantren Buntet Cirebon, Kamis (10/8/2018)

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Puti Guntur Soekarnoputri menyerahkan semua keputusan pencalonannya dalam bursa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat kepada DPP PDIP.

"Saya berpegang pada mekanisme partai dan keputusan ada di DPP," ujarnya usai pertemuan dengan Kyai Adib Rofiudin di Pondok Buntet Pesantren, Kamis (10/8/2017).

Puti mengatakan pada Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang, partai Golkar dan PDIP telah mengadakan pertemuan antar struktur di Jakarya beberapa waktu lalu. Namu dirinya mengaku pada pertemuan itu tidak ikut terlibat.

Terkait dengan pencalonannya di Pilgub Jawa Barat mendatang semuanya sudah diserahkan kepada DPP PDIP.

"Beberapa waktu lalu ada pertemuan, saya tidak ikut rapat pada pertemuan itu. Dan hingga saat ini belum ada keputusan apa-apa tunggu saja," katanya.

Puti mengaku, jika ditanya apakah sudah siap dirinya pun mengaku sebagai kader partai harus sudah siap. "Kalau ditanya ya berarti siap, saya sudah daftar dan sebagai kader sudah harus siap tidak boleh siap," ucapnya.

Puti menjelaskan terkait kedekatannya dengan Dedi Mulyadi, itu bukan hanya dekat sekedar ada Pilgub ini tetapi lebih pada masalah Kebudayaan dan Kebangsaan dan juga ketika itu ada pagelaran Pawai Beas Perelek.
"Kebetulan saya di komisi 10 membindangi masalah budaya dan dan acara Pawai Beas Perelek itu adalah culture masyarakat Indonesia dalam hal gotong royong untuk ketahanan pangan dan mewujudkan perikemanusian yang adil dan beradab," terangnya.(Faqih Rohman)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar