Bamunas Siap Nyalon Wali Kota Cirebon

  Selasa, 06 Juni 2017   Adi Ginanjar
-Bamunas Setiawan Budiman mantap maju dalam Pilwalkot Cirebon 2018 dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon dari PDIP.

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Bamunas Setiawan Budiman mantap maju dalam Pilwalkot Cirebon 2018 dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon dari PDIP.

Bamunas menuturkan jika dirinya sengaja menyerahkan formulir pendaftaran pada hari terakhir, karena tanggal 6 Juni itu bertepatan dengan tanggal lahirnya Bung Karno yang merupakan sosok seorang nasionalis sejati dan identik dengan PDIP.

"Ya tanggal 6 Juni itu kan hari lahirnya Bung Karno," ujarnya kepada Ayocirebon usai menyerahkan formulir di DPC PDIP Jalan Diponegoro Kota Cirebon, Selasa (6/6/2017).

Ia mengatakan memilih maju melalui PDIP karena sebagai kader PDIP ia merasa terpanggil untuk memajukan Kota Cirebon ke arah yang lebih baik lagi. Lebih lanjut dijelaskan bahwa menjadi wali kota baginya bukan menjadi cita-cita namun sebagai sebuah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya ikut air yang mengalir aja, kita tidak tahu ke depannya ikuti saja apa yang ada. Wali kota bukan cita-cita tapi amanah. Jika tidak diberikan amanah oleh Allah SWT ya sudah tapi kalau jadi amanah ya saya laksanakan," jelas Bamunas.

Sebelumnya, nama Bamunas sempat muncul dalam penjaringan Partai Golkar, saat dikonfirmasi Ia mengatakan bahwa belum ada konfirmasi resmi dari Golkar. "Saya tahunya dari koran nama saya masuk, saya apresiasi itu," katanya.(Faqih Rohman)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar