Sajian Spesial Semarak Ramadan di Bentani Hotel

  Minggu, 04 Juni 2017   
Sajian buka puasa di Bentani Hotel, Cirebon. (AyoCirebon/Faqih Rohman)

CIREBON, AYOCIREBON.COM – Menyemarakkan bulan suci ini, Bentani Hotel, Cirebon menawarkan promo spesial berbuka puasa dengan menghadirkan menu makanan yang juga spesial. Menu makanan spesial ini dibagi menjadi tiga bagian dalam setiap minggunya.

Public Relation Hotel Bintani, Maria Hyacintha Novia menuturkan, menu berbuka puasa tersebut dapat dinikmati di Resto Wijaya Kusuma, Hotel Bentani dengan berbagai sajian menu yang beragam. Mulai dari iftar Ramadan setiap Senin hingga Kamis yang menyajikan menu makanan khas Korea, Jepang, Thailand, Western, dan Indonesia.

Kemudian setiap hari Jum’at hingga Sabtu terdapat menu spesial bakar-bakaran yakni barbeque beef, chicken dan seafood. Tak kalah spesialnya untuk hari Minggu terdapat menu shabu-shabu khas negeri sakura yang dapat dinikmati bersama keluarga atau orang terkasih. 

"Menu shabu-shabu 'all you can eat' cukup dengan membayar Rp 125.000/orang, para tamu bisa memilih sendiri bahan-bahannya. Dan jika datang bersama rombongan lima sampai sepuluh orang akan ada harga spesial yang ditawarkan," ujar Novia kepada AyoCirebon, Minggu (4/6/2017).

Novia menjelaskan, jika ada permintaan khusus dari para tamu untuk menyajikan menu makanan semisal menu khas Thailand, pihaknya bisa mengakomodirnya dengan beberapa ketentuan yang berlaku, seperti jumlah minimal orangnya. Dan jika ada permintaan untuk 100 - 200 orang maka Bentani Hotel akan membuka Convention Hall untuk memenuhinya.

Jika ingin menikmati menu-menu spesial yang terdapat di Bentani Hotel, datang saja mulai dari pukul 17.00 WIB. Di samping makanannya yang lezat dan enak, para tamu dimanjakan dengan live show yang ditampilkan untuk menemani santap menu berbuka puasa.

"Kita buka dari jam 17.00 WIB - 20.00 WIB untuk hari Senin sampai kamis, Jum’at dan Sabtu sampai jam 22.00 WIB, dan Minggu sampai jam 20.00 WIB," jelas Novia.

(Faqih Rohman Syafei)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar